Game android yang membuat Jari menari diatas layar

09/03/2016 06:14

Kamu pernah main game guitar hero? Game tipe seperti ini kamu tidak bisa namatin karena ini bukanlah sebuah game yang memilki ending atau akhir seperti genre game lainnya. Ada satu game yang menurut saya sangat asik dimainkan, sebuah game yang membawa kamu ke dalam fantasi dunia musik. Jika kamu tenggelam saat memainkannya seolah jari jari kamu menari diatas layar. Coba tebak game apa?

 


Piano Tiles!! Yap ini adalah game mobile yang seru untuk dimainkan, awalnya game ini ada di ipad lalu di adaptasi lagi ke android. Adalagi game lainnya yang hampir serupa namun beda genre yaitu Cytus. game ini serupa tapi tak sama, kalo cytus sendiri genrenya Vocaloid sedangkan Piano tiles sendiri genrenya classic. Ini yang aku maksud adalah Piano tiles 2, Don't tap the white tiles. Bukan yang pertama karena gameplaynya sudah beda.

Aku sendiri lebih suka Piano tiles yang kedua karena lebih seru dan ga membosankan. Di game ini hanya berisi nada" piano jadi cocok banget buat kamu kamu yang gemar sama hal yang berbau classical. Tentunya disini kamu akan menemui judul nada piano yang bermacam". Seperti Etude miliknya Chopin, moonlight sonata punyanya beethoven dan masih banyak lagi aransement musik oleh komposer lainnya.

Seperti liszt, mozart, bach, czerny dan masih banyak lagi. Ga cuma dari komposer komposer yang terkenal tapi ada juga lagu" Folk musik dari berbagai negara. Pokoknya mantap dah! Selain seru, asik dan juga Ngasah otak. Kenapa aku bilang ngasah otak? karena lama kelamaan game ini alurnya semakin cepat dan akan membuat kamu harus cepat cepat dalam mengambil keputusan. Soalnya game ini harus dimainkan dengan 2 tangan atau 2 jari. Karena game ini mewajibkan kamu menekan setiap tuts sebelum tuts itu menghilang kebawah.


Yaa seperti Guitar Hero gitu. Tapi bedanya disini kamu hanya punya 1 nyawa, Jika sudah mati yauda permainan berakhir. Namun masih bisa dilanjutkan jika kamu masih punya diamond, untuk tiap 1 nyawa perlu 2 diamond untuk bisa melanjutkan permainan dan hanya bisa digunakan 1x. Jadi mesti perlu hati" saat bermain.

Hal yang tidak boleh kamu lakukan saat bermain game ini adalah

1. Kamu tidak boleh toleh kanan kiri, yaa jika kamu menoleh walau hanya 1 detik itu akan membuat permainan ini berakhir dan juga game ini tidak ada cheatnya
2. Tidak boleh menggaruk badan saat berada di tengah permainan, walau gatalnya minta ampun. Klo pengen tentu kamu harus rela gamenya berakhir. kalo ga berakhir berarti kamu hebat karena saat main game ini kamu harus benar" fokus pada apa yang ada di depan kamu.
3. Jangan memikirkan mantan atau gebetan walau hanya 1 detik atau memikirkan hal" yang lainnya. Itu hanya akan membuat fokus kamu buyar.
4. Harus benar benar fokus apada yang ada di depan dan biarkan jari menari menekan tiap tuts yang makin lama makin cepat.

Lagu yang paling greget dan paling sulit dan asik menurutku adalah Moonlight Sonata Movement 3 miliknya Beethoven. Nada ini dari awal memang sudah sangat cepat dan semakin cepat seiring dengan tingginya nilai kamu. Jadi kalo kamu lambat mengambil keputusan sepeti tuts ini harus aku tekan pake jempol yang mana yaa otomatis kamu akan kalah dan tidak akan dapat nilai yang tinggi. Untuk pemula saja yang belum pernah main game ini, mendapatkan nilai 100 aja susah. namun bagi yang sudah biasa yaa ini hal yang gampang!

Game ini benar" asik dan patut dicoba untuk membantu melewati masa" bosan yang ingin kamu lalui. Hal lainnya adalah kamu bisa login dengan facebook untuk melihat nilai siapa yang tertinggi pada setiap lagu. Silahkan dicoba dan dinikmati petmainannya dan biarkan jarimu menari diatas layar tanpe terpeleset.
 

Search site